Hermantos Share

Berbagi semua tips atau cara yang ada dalam satu blog hermantos share. Everything is there. Let's get it.

Jalur PMB Universitas PGRI Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015


Jalur PMB Universitas PGRI Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015
Jalur PMB Universitas PGRI Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015

Apa anda salah satu dari sekian banyak siswa/siswi SMA yang sedang mencari informasi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru dan mencari kampus mana saja dan kapan saja PMB itu berlangsung ? Ya, berikut ini saya selaku admin Hermantos.com akan memberikan informasi kepada teman-teman yang saat ini sedang mencari informasi yang dibutuhkan untuk mendaftar di Universitas demi melanjutkan jenjang Pendidikan yang lebih tinggi. Barikut ini admin akan memberikan informasi tentang Jalur PMB Universitas PGRI Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015.

Jadwal Pendaftaran

Adapun jadwal pendaftaran untuk masuk ke Universitas PGRI Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015 adalah sebagai berikut :
  • Jalur Prestasi akan diadakan pada tanggal : 1 Januari - 28 Februari 2015
  • Jalur Reguler akan dilaksanakan pada tanggal : 1 April - 31 Agustus 2015 

Syarat Pendaftaran

Adapun syarat pendaftaran untuk masuk ke Universitas PGRI Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015 adalah sebagai berikut :
  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. Membayar biaya pendaftaran
  3. Fotocopy Ijazah SMA/SMK/MA dan sederajar beserta daftar nilai yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar (Pendaftar S1)
  4. Fotocopy ijazah S1 dan transkrip nilai yang telah dilegalisir (Pendaftar S2)
  5. Fotocopy ijazah Diploma/Surat keterangan pindah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir dari perguruan tinggi asal (Pendaftar transfer S1)
  6. Foto berwarna 3 x 4 sebanyak 2 lembar

Informasi Khusus

Informasi khusus bagi calon mahasiswa baru Universitas PGRI Yogyakarta :
Calon mahasiswa diterima TANPA TES apabila :
  • Memiliki nilai rata-rata STTB/NEM SMA/SMK/MA Sederajat minimal 7 kecuali Prgram Studi PGSD.
  • Memiliki prestasi bidang seni/olah raga minimal di lingkungan daerah tingkat kota/ kabupaten.
  • Berstatus sebagai pegawai atau karyawan kecuali Program Studi PGSD.
  • Calon mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidkan (FKIP) yang dinyatakan lolos tes tertulis diwajibkan mengikuti tes wawancara.
  • Memberi kesempatan kepada lulusan DI/DII/DIII/Sarjana Muda untuk melanjutkan kuliah dan nilai mata kuliah yang bersangkutan dapat dikonversi ke program studi sesuai pilihan mahasiswa di Universitas PGRI Yogyakarta kecuali Program Studi PGSD dan Pend. Matematika.
  • Biaya Tridharma perguruan tinggi hanya dipungut sekali selama masa studi. Pembayaran dapat diangsur 4 (empat) kali dalam tahun pertama masa studi (semester I : 2 kali dan semester II : 2 kali).
  • Anggota PGRI dan anaknya atau alumni sekolah PGRI memperleh potongan SPP tetap sebesar 30% pada tahun pertama.
  • Dibuka kelas reguler bagi mahasiswa yang sudah bekerja, berlaku untuk program studi tertentu
Demikianlah informasi mengenai  Jalur PMB Universitas PGRI Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015 yang dapat admin sampaikan kepada anda semua. Semoga bermanfaat untuk anda yang mencari informasi tentang Pendaftaran Universitas. Untuk lebih jelasnya tentang masalah Biaya pendidikan dapat masuk pada link berikut ini : http://goo.gl/XLkNNb. Terima kasih

1 Komentar untuk "Jalur PMB Universitas PGRI Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015"

KISAH NYATA PNS

Bpk Drs Warli, M.Si No Hp
085-313-330-576

4 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 6 Bogor, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs Warli, M.Si beliau selaku (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Drs Warli, M.Si no HP Beliau: 085-313-330-576 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 02 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembicaraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk Drs Warli, M.Si Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam