Hermantos Share

Berbagi semua tips atau cara yang ada dalam satu blog hermantos share. Everything is there. Let's get it.

Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Terbaru Andromax C2s


Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Terbaru Andromax C2s
Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Terbaru Andromax C2s - Tidak dipungkiri lagi bahwa Smartfren adalah salah satu brand yang kini menjadi brand pilihan dari berbagai masyarakat. Produknya yang banyak beredar di berbagai daerah di Indonesia ini membuat banyak pelanggan tertarik kepada produk Smartphone. Baru-baru ini Smartfren mengeluarkan produk terbarunya yaitu Smartphone Smartfren Andromax C2s. Produk Andromax C2s ini merupakan produk pembaharuan dari Smartfren Andromax C2 dan Smartfren New Andromax C2 yang sebelumnya telah dikeluarkan oleh pihak Smartfren. Kini Smartfren Andromax C2s dirilis dan diharapkan menjadi Smartphone yang menembus pangsa pasar Smartphone dari Smartfren. Dari produk terbarunya ini dapat kita bedakan dari spesifikasinya saja dan untuk desain dan tampilannya masih mengadopsi dari Smartfren New Andromax C2. Kemudian juga dapat kita bedakan dari segi harganya yang agak tinggi daripada versi Smartfren New Andromax C2. Selain dari itu masih memiliki spesifikasi yang sama. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat dari tabel spesifikasi berikut ini :

Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Terbaru Andromax C2s

Spesifikasi Smartfren Andromax C2s

Platform
CPU : Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7
GPU : Adreno 302
Dual Mode : Dual On CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5 G) + GSM
OS : Android 4.4 KitKat
Appearance
Dimention : 124,5 mm x 64,5 mm x 10 mm
Color : White and Black
Style : Touchscreen
Display
Size : 4,0”
Resolution : WVGA (480 x 800 Pixel)
Camera
Primary : 5MP Fixed Focus + LED Flash
Sedondary : 5MP Fixed Focus + LED Flash
HD Video Recording and Playback (720p)
Memory
RAM : 512 MB
ROM : 4 GB
Extended : Micro SD Slot, up to 32 GB
Connectivity
Wifi : Yes
Bluetooth : Yes
Battery
Capacity : 1500 mAh

Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7

Dengan menggunakan Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7 ini Smartfren Andromax C2s semakin baik dalam menjalankan aplikasi dan dengan kemampuannya dalam menjalankan game dengan tingkat tinggi dan yang pasti sesuai dengan kemampuannya.

Dual Camera

Dengan kemampuan kamera yang sudah memiliki penambahan pada kamera depan yaitu dengan adanya LED Flash pada kamera depan dan memiliki 5 MP. Disinilah bedanya Smartfren Andromax C2s dari Smartfren andromax lainnya. Dengan kelebihannya ini, bagi anda yang suka dengan selfie dan mengabadikan berbagai moment terbaik anda inilah Smartphone yang anda cari.

Untuk informasi harga, Smartfren Andromax C2s ini di hargai dengan melihat spesifikasi yang sudah ada pada tabel spesifikasi diatas maka wajar saja harga yang ditawarkan agak tinggi dari pada Andromax C2 yang lama. Adapun harganya adalah sebagai berikut :
  • Harga Baru : Rp. 849.000,-
  • Harga Bekas : Rp. -----
Demikianlah informasi tentang  Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Terbaru Andromax C2s. Semoga bermafaat bagi anda yang mencari informasi ini. Selamat berbelanja dan Terima kasih sudah berkunjung.

0 Komentar untuk "Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Terbaru Andromax C2s"