Hermantos Share

Berbagi semua tips atau cara yang ada dalam satu blog hermantos share. Everything is there. Let's get it.

Cara Premium Membuat Toko Online Profesional dengan Blogger (BloggerOlshop)


Cara Premium Membuat Toko Online dengan Blogger (BloggerOlshop)

Cara Premium Membuat Toko Online Profesional dengan Blogger (BloggerOlshop) - Blogger merupakan salah satu platform yang dapat digunakan untuk membuat sebuah situs website dengan mudah tanpa bingung haru bagaimana. Hanya dengan mendaftarkan email yang dimiliki ke Blogger.com ini anda bisa membuat website yang anda inginkan. Tidak terkecuali untuk anda membuat Toko Online atau Online Shop dengan menggunakan platform Blogger ini. Selama ini biasanya kebanyakan membuat website Toko Online dengan menggunakan platform Wordpress yang kebanyakan fitur pada template bisa dipasang sebuah plugins yang dapat membantu website sudah seperti website profesional. Jika anda hanya memandang sebuah Blogger hanya digunakan sebagai tempat posting artikel menarik atau blog download, maka anda salah besar dan kurang memanfaatkan platform ini dengan baik sehingga jika anda memiliki sebuah produk yang menarik untuk dijual secara online maka anda bisa membuat toko online sendiri dengan platform Blogger ini hanya dengan beberapa menit.

Temukan bagaimana anda bisa membuat sebuah Toko Online Profesional sendiri dengan waktu yang singkat dan tanpa skill apapun termasuk pemrograman website dan anda juga tidak perlu menggunkan jasa media hosting yang berbayar. Cukup dengan menggunakan platfrom Blogger ini anda bisa membuat sebuah toko online profesional dengan cepat dan hanya bermodalkan domain name saja. Saat ini dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi dan internet di indonesia, telah memiliki dampak yang besar terhadap perubahan bisnis khususnya bisnis online melalui beragam metode pemasaran online salah satunya adalah e-commerce.

Cara Premium Membuat Toko Online dengan Blogger (BloggerOlshop)
E-commerce adalah sebuah layanan internet yang dimanfaatkan untuk jual-beli. Dengan ecommerce telah banyak merubah dalam proses jual-beli. Jika dalam suatu jual-beli penjual dan pembeli bertemu, namun jika dengan e-commerce mereka tidak perlu bertemu, mereka berinteraksi dengan melalui internet dengan menggunakan email, BBM, WhatsApp, maupun dengan komunikasi melalui telepon langsung. Dengan perkembangan yang semakin pesat, maka banyak toko online / e-commerce bermunculan. Baik mereka dengan memanfaatkan blog, social media, website. Hal ini membuat semakin mudahnya dalam jual beli secara online.
Poinnya adalah, jika saat ini Anda memiliki bisnis konvensional yang ingin dionlinekan alias dipasarkan secara online agar menjangkau ke pasar yang lebih luas, tentunya toko online ini sangat diperlukan.
Dengan menggunakan produk BloggerOLSHOP ini anda akan sangat mudah membuat website toko online profesional sendiri tanpa hosting dan hanya bermodalkan sebuah nama domain untuk website anda. Didalam produk ini berisi tutorial dalam membangun website toko online profesional secara mudah hanya dengan menggunakan platform Blogger. Jika ingin membeli produk tersebut bisa dapat menuju link bloggerolshop dibawah ini dan anda dapat mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang produk yang akan anda beli nantinya. Anda dapat membeli produk tersebut dengan membayar hanya menggunkan Bank Lokal saja dan tidak dapat menggunakan Paypal atau sejenis lainnya.


0 Komentar untuk "Cara Premium Membuat Toko Online Profesional dengan Blogger (BloggerOlshop)"