Hermantos Share

Berbagi semua tips atau cara yang ada dalam satu blog hermantos share. Everything is there. Let's get it.

3 Varian Baru Smartphone Andromax dari Smartfren

Smartfren Andromax Terbaru
3 Varian Baru Smartphone Andromax dari Smartfren - Smartfren adalah salah satu brand ponsel lokal yang memiliki produk smartphone dengan jaringan CDMA, modem dan lainnya. Produk yang banyak dikenal orang saat ini adalah Smartphone milik pihak Smartfren. Banyak pula dari masyarakat yang menyukai produk ini karena dari desain model smartphonenya sendiri, harga maupun spesifikasi yang memumpuni dalam teknologinya. Baru-baru ini Smartfren mengeluarkan produk terbarunya dalam kategori Smartphone Andromax yaitu :

Smartfren Andromax C2

Andromax C2
Untuk Smartfren Andromax C2 ini adalah Andromax rilis terbaru dimana produk lamanya yaitu Andromax C dengan sedikit tambahan fitur terbaru dan desainnya yang berbeda menjadikan Andromax C2 ini menarik untuk dimiliki baik kalangan atas maupun kalangan bawah dengan melihat komposisi spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

Smartfren Andromax G2

Andromax G2
Sama halnya dengan Andromax C2, Andromax G2 ini juga merupakan rilis terbaru dari produk sebelumnya yaitu Andromax G saja dengan penambahan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan teknologi saat ini yang berkembang cepat di masyarakat dan disesuaikan pula dengan harga yang ditawarkan.

Smartfren Andromax i3s

Andromax i3s
Androma i3s ini adalah smartphone terbarunya Smartfren yang sebelumnya adalah Andromax i3. Namun dengan adanya penambahan fitur dan spesifikasi serta harga menjadikan produk terbarunya ini keluar dengan nama Andromax i3s. Andromax ini menyesuaikan dengan kebutuhan teknologi yang dibutuhkan dan sesuai dengan perkembangannya.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Varian Baru Smartphone Smartfren Andromax. Semoga bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkan atau barang kali sedang mencari Smartphone terbaru saat ini. Terima kasih .

0 Komentar untuk "3 Varian Baru Smartphone Andromax dari Smartfren"